Recent
recent

SELFIE KEKINIAN DI WISATA AVJ MANGROVE



WISATA AVJ MANGROVE BATAM

 

BURUNG KECIL BERJINGKRAK JINGKRAK
KESANA KESINI MENCARI PAKU
TERIMAKASIH KAKA KAKA
SUDAH MAMPIR DI BLOG AKU

Jangan dipikirkan kali yaa si burung kecil mencari paku , mending mikirin aku iya aku hahaaa..
nah gini ya kak aku bukannya sok apa kali yakan tapi ayolah jangan kerja terus, emang sih kak batam itu kota industri , tapi yoklah liburan kek kemana gitu yakan yang asik sikit.


Nah aku ini mau kasih taulah sama kaka kaka yang belum tau nih, batam dulunya adalah sebuah pulau yang sekarang sudah menjadi kota yang pertumbuhannya sangat pesat sekaleh.
Jadi tak heran lagi yakan batam mempunyai banyak ruko dan perumahan,
Nampak tanah kosong , besoknya kalau gak jadi ruko ya perumahan , ya itu itu ajalah penampakan sekilas dikota batam


Tapi selain ruko dan perumahan batam juga mempunyai wisata alam yang sekarang ini lagi banyak dikembangkan oleh warga batam loh kak , ya aku bukannya soktau juga yakan kak aku cuma sharing kok kak jangan lah apa kali sama aku, aku taulah kaka itu cantek ganteng bahenol suka nyanyi dikamar mandi , iyaaakan nyanyi dikamar mandi pake smule hahahaa.. becanda nyah aku kak tapi kalau ga lucu biasa ajalah ga usah apakali gitu hahahaa…

Jadi sekian banyaknya wisata di kota batam satu di antaranya adalah Wisata Mangrove AVJ (Anugrah Ventura Jaya) yang berada di Nongsa, Batam. Wisata mangrove ini bisa menjadi destinasi liburan kalian kak bersama sahabat,  teman , pacar , dan pacar teman,hahahaa…


kaka taukan destinasi itu artinya apa ? kaya tujuan gitulah kak tapi kalau I love you itu artinya aku cinta kamu kak , ya bukannya apakali aku kak, cuma mau ngasih tau aja sapa tau lupa yakan


Kenapa sih kok bisa jadi destinasi ? karena tempanya itu keren abiss kak , jadi itu aku kemaren ngobrol sama yang punya yaitu bapak Kirman “ bosan tak kalian ? tempat ini itu setiap minggunya ada penambahan berbagai macam tempat lagi, kaya yang dibelakang itu kalian nanti bisa camping disana, itu sudah mulai disiapkan dari areanya , lampu sama yang lain” ucap Bapak Kirman sambil membawa anjing untuk patroli
Gimana tidak menjadi destinasi tempat wisata , aku aja ga bosan – bosan selfie disana ditambah lagi fasilitas yang keren keren disuguhkan di Wisata AVJ Mangrove kaya mulai dari Gazebo , Outbond , Rumah Pohon , Replika Terimnal , Kandang Monyet , dan Spot Selfie keren lainnya yang akan selalu bertambah setiap minggunya kak,
Suasana Rumah Pohon WISATA AVJ MANGROVE BATAM


Outbond Jaring Laba Laba WISATA AVJ MANGROVE BATAM
Selfie Cantik di Wisata AVJ Mangrove Batam
Menikmati suasana ala ala model di WISATA AVJ MANGROVE BATAM
Semedi ala ala dimas kanjeng di Wisata AVJ Mangrove Batam
Replika Halte di Wisata AVJ Mangrove Batam
Duduk manis di Wisata AVJ Mangrove Batam


jadi cobalah main kesini kak jangan ke mall terus , habis banyak duit nanti, disini kaka cuma bayar 10.000 bisa nikmatin semua fasilitas sepuasnya kak yakin deh ga akan nyesel. Emang sih perjuangan kesini begitu berat tapi yakin deh setiap perjuangan pasti ada hasilnya

Lokasinya itu jauh di pedalaman dan belum diaspal melewati penambang pasir , jadi kalau cuaca hujan gini beceknya minta ampun, licin jadi kamu jangan lupa untuk menyiapin semua perlengkapan kendaraan , check ban , rem dan pastinya kondisi kamu dalam keadaan fit yah …
aku ga mau kamu sakit 
Hehehee .. , tapi kalau sudah melewati area tambang kalian akan melihat hijaunya kebun kebun sekitar , serasa berada di desa gitu lah adem mbak / mas bro

Jadi arahanya dari arah botania lurus terus sampe ketemu SMAN 3 Batam, lurus lagi jangan belok belok sampai ketemu Rumah Sakit Bhayangkara. Lurus lagi sampai mentok belok kiri area pertambangan pasir disini medannya kalau hujan becek jadi hati hati – kalau panas akan berdebu dan banyak truk truk pengangkut pasir lewat jadi hati hati, terus aja lurus sampe ketemu belokan ke kiri jalan aspal dan lurus terus nanti akan melihat plang bertuliskan “Wisata AVJ Mangrove” di kiri jalan maka lurus masuk saja hingga 500 meter ikuti arahan plangnya. 
Wisata AVJ MANGROVE BATAM

Setelah sampai kamu akan melihat ada sebuah rumah kecil dan jembatan di kelilingi danau dan mangrove nah disitulah dia tempat kamu nantinya akan berselfie


14 comments:

  1. Aku kesini tunggu semua pembangunan tempatnya udah jadi aja deh, jadi g bolak balik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaay ... Nanti mau bikin pantai buatan juga kak kalau ga salah ,biar bisa main bebek bebek gitu, bakalan keren banget ntar. sampah mah engga ada satupun kak bersih nanti kalau sudah rame takutnya pasti makin banyak sampah ..
      monggo diajak pasukannya kak

      Delete
    2. hahahaaa .. ups ya jelas doonngg , monggo bawa teamnya om

      Delete
  2. Wah ada tempat wisata baru nih seru juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru banget bangg .. keren keren keren dan keren tempatnya super keren bang
      monggo diajakin pasukannya kesini bang

      Delete
  3. Replies
    1. Ayo Kesana Bareng Yok Ketagihan nih hahahaay...

      Delete
    2. Nnti kami mau jalan bang, oh iya kalau lewat jalan luar jauh ya bang?

      Delete
  4. wah baru tahu ni .. makasih info nya yaa ..
    jangan lupa visit juga

    www.rahayuasdaputri.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap kak rahayu , sama sama kak
      jangan bosen bosen baca kita yah ...

      Delete

Powered by Blogger.